Tuesday, January 29, 2013

Sekilas tentang Ferret



Sloane Rapat Turtle



Ferretadalah keluarga dari Musang danOtter yang memiliki sifat karnivora. Ferrets adalah makhluk menggemaskan yang suka mencuri hal-hal kecil seperti kunci, arloji dan beberapa barang kecil lainnya yang dapat dijangkau oleh ferret ini. Mereka biasanya ramah dan menyenangkan untuk diajak bermain. Namun, coba untuk melakukan perhatian lebih terhadap mereka, karena terkadang mereka dapat melubangi tempat tidur, atau merobek pakaian anda. Mereka harus diperlakukan dan diperhatikan seperti anak kucing atau anak anjing.


Anda dapat melatih Ferrets bermain trik dan tipuan untuk ditunjukkan kepada teman-teman. Sama seperti kucing atau Anjing.Anda bisa membawa mereka keluar untuk berjalan-jalan dan memperkenalkan mereka kepada semua orang. Mereka adalah binatang yang dapat dengan cepat terbiasa dengan orang banyak dan sangat cerdas untuk dapat berinteraksi dengan orang lain.
Seperti halnya semua hewan karnivora, Ferrets suka makan daging. Bahkan, Ferrets adalah karnivora tulen yang tidak dapan memakan sayuran dan buah-buahan.
Berikut ini adalah gambar dari beberapa jenis warna ferret :
Gambar 1.  Beberapa jenis ferret.


Salam wangi.

Sumber :
http://id.prmob.net/ferret/amerika-serikat/kucing-makanan-1881644.html

5 comments:

  1. mantep nih , dicarekan ada yang punya ferret gk ya ?

    ReplyDelete
  2. punten kang, untuk di bogor sendiri saat ini belum ada yang memelihara ferret, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini adayang berminatuntuk memelihara ferret.

    salam wangi dari keluarga bsar CAREKAN. :)

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. salam wangi dari saya anak musang lovers MDC(Musang Devotee Cianjur)

    ReplyDelete

Popular Post